SIMPATIK News - Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H, Pemerintah Daerah Kabupaten  bekerja sama dengan Badan Amal Zakat Nasional (BAZNAS) dan beberapa pihak Swasta di Kabupaten Nunukan berbagi sukacita Ramadan kepada Pekerja Lapangan Dinas Lingkungan Hidup bertempat di Kantor DLH, Selasa (18/4).

Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Mainstar Tololiu menyampaikan, sebanyak  686 paket sembako yang akan diberikan kepada Pekerja Lapangan baik dari dari yang muslim maupun non muslim.

"Ini merupakan salah satu bentuk perhatian Pemkab Nunukan khususnya Bupati Nunukan kepada bapak Ibu yang sudah bekerja keras dalam menjaga kebersihan selama ini, semoga  tetap semangat dalam bekerja terutama yang menjalankan ibadah puasa. Saya juga berharap kedepannya lebih semangat lagi karena beberapa waktu kedepan tidak lama lagi akan ada tim penilai Adipura untuk tahun 2023," Ucapnya.

Senada dengan itu, Bupati Nunukan Hj. Asmin Laura Hafid SE MM PhD mengatakan,  ini adalah kegiatan rutin yang dilakukan setiap tahun sebagai bentuk kepedulian dari pemerintah daerah dan juga seluruh para donatur.

"Semoga paket bantuan sembako ini bisa meringankan beban kebutuhan keluarga pada pemenuhan sembako menjelang lebaran. Mari kita maknai sebagai bentuk tali asih dan pengikat hubungan kita antara pemerintah daerah, pekerja lapangan dan para donatur," ujar Laura.

Dikesempatan ini juga Laura berharap kepada Pekerja Lapangan agar semangat kerjanya lebih ditingkatkan lagi. 

"Alhamdulillah kita bersyukur sekali karena atas kerja keras dari bapak ibu dan support dari pemerintah dan seluruh masyarakat, Kabupaten Nunukan mendapatkan Piala Adipura. Kita harus mempertahankan dan tentu harus meningkatkan karena indikator penilaian kedepan semakin rumit," ungkapnya.(*)

Teks/Foto : Masdiana (Tim Publikasi DINAS KOMUNIKASI INFORMATIKA STATISTIK DAN PERSANDIAN )

Editor : Kaharuddin, SS