Nunukan, SIMP4TIK - Menjelang peringatan hari ulang tahun (HUT) ke-79 RI pemerintah daerah Kabupaten Nunukan menggelar rapat pemantapan persiapan. Rapat tersebut dipimpin oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra Abdul Munir di lantai 4 Kantor Bupati Nunukan, Selasa (13/8/2024).

Rapat tersebut membahas berbagai aspek persiapan, dimulai dari pengukuhan paskibra, gladi bersih, renungan suci yang akan dilaksanakan di taman makam pahlawan, upacara pengibaran bendera, upacara penurunan bendera, donor darah yang akan dilaksanakan setelah upacara pengibaran bendera serta persiapan- persiapan lainnya.

Dalam rapat tersebut Asisten 1 Abdul Munir menekankan pentingnya koordinasi yang baik antar seluruh pihak untuk memastikan pelaksanaan rangkaian acara HUT ke-79 RI berjalan dengan lancar, aman, tertib dan khidmat.

"Peringatan HUT RI adalah momentum penting bagi bangsa indonesia, oleh karena itu saya  berharap koordinasi kita tidak putus untuk memastikan bagaimana kegiatan ini dapat berjalan meriah, lancar, tertib dengan didukung oleh TNI/POLRI," ujarnya.

Dalam kegiatan pelaksanaan upacara HUT Ke-79 RI yang akan dilaksanakan di halaman kantor Bupati Nunukan, para pejabat ASN akan menggunakan pakaian adat nusantara. Selain itu ketertiban dan keamanan juga menjadi fokus utama dalam kegiatan tersebut.

Teks/Foto : Masdiana (Tim Publikasi DINAS KOMUNIKASI INFORMATIKA STATISTIK DAN PERSANDIAN )

Editor : Hermi Mastura, S,I.Kom