Nunukan, SIMP4TIK - Gelaran Job Fair Tahun 2024 oleh Dinas Transmigrasi dan Tenaga Kerja Kabupaten Nunukan di Aula Kompleks Perkantoran Gabungan Dinas 1 resmi dibuka oleh Wakil Bupati Nunukan, Selasa (13/08/2024).

Pada acara pembukaan Job fair ini dihadiri oleh jajaran Forkopimda, Wakil DPRD Kabupaten Nunukan, Perwakilan Kepala OPD, perwakilan Instansi Vertikal, Perwakilan Perusahaan / Badan Usaha di Wilayah Kabupaten Nunukan, serta beberapa media yang turut serta menghadiri acara ini.

Pada sambutannya, Wakil Bupati Nunukan H. Hanafiah, SE, M.Si menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya acara ini.

Disamping itu Kepala Dinas Transmigrasi dan Tenaga Kerja Kabupaten Nunukan Masniadi, S.Hut, M.A.P juga menyampaikan agar momen ini dapat dimanfaatkan bagi para pencari kerja untuk mendapatkan pekerjaaan sesuai kualifikasi mereka masing-masing.

Masniadi juga menambahkan bahwa Job Fair kali ini menyediakan lebih banyak lowongan kerja dibanding Job Fair tahun sebelumnya yakni berjumlah 473 lowongan kerja meskipun tahun ini hanya diikuti sebanyak sembilan perusahaan.

Dari pagi hingga siang hari terlihat masih terdapat beberapa pencari kerja yang mengantri untuk mengikuti wawancara langsung dari Perusahaan / Badan Usaha yang mereka akan masukkan lamaran pekerjaannya.

Teks/Foto : Dewi Asrieyani, S.IP (Tim Publikasi DINAS TENAGA KERJA DAN TRANSMIGRASI )

Editor : Hermi Mastura, S,I.Kom