SIMP4TIK News - Akhirnya kegiatan Jumbara PMR IX Tahun 2023 Lampung Selatan berakhir dan ditutup secara resmi oleh Ketua PMI Provinsi Lampung Riana Sari Arinal. Acara penutupan tersebut dihadiri langsung Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto.

Dalam sambutan nya beliau memohon maaf apabila selama berkegiatan di sini masih banyak terdapat kekurangan. "Saya mewakili masyarakat Lampung Selatan mengucapkan terima kasih kepada seluruh kontingen yang berjumlah 34 Provinsi Se - Indonesia semoga dapat bertemu lagi di event yang lain, selamat sampai tujuan," ucapnya.

Sebelum nya Wakil Ketua Bidang PMR dan Relawan PMI Pusat Sasongko Tedjo juga memberikan apresiasi yang setinggi - tingginya kepada Pemerintah Lampung yang sudah mendukung kegiatan Jumbara PMR Ke IX "Pemerintah Lampung Selatan sangat luar biasa, setiap Kontingen diberikan LO (Lasion Officer) satu SKPD untuk siap membantu Kontingen dan ini yang pertama selama pelaksanaan Jumbara berlangsung," pungkasnya.

Diakhir sambutannya Sasongko pun menyampaikan rekomendasi dari 20 Provinsi se Indonesia untuk tuan rumah selanjutnya Tahun 2028 mendatang adalah Provinsi Kalimantan Timur.

Teks/Foto : Sugianto (Tim Publikasi PALANG MERAH INDONESIA )

Editor : Hermi Mastura, S,I.Kom