Nunukan, SIMP4TIK - Kepala Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian Kabupaten Nunukan, Kaharuddin memimpin apel pagi perdana tahun 2024 bertempat di halaman Kantor Bupati Nunukan, Senin (8/1/2024). 

Dalam amanatnya Kaharuddin menyampaikan selamat tahun baru 2024, semoga ditahun ini seluruh ASN dan Honorer dapat meningkatkan kinerja yang lebih baik lagi dari tahun sebelumnya. 

"Selamat tahun baru 2024, semoga ditahun ini kita seluruh ASN maupun Honorer dapat meningkatkan kinerja yang lebih baik lagi dari tahun kemarin, " ucapnya

Kahar mengimbau agar seluruh ASN khususnya pejabat yang mengelola kegiatan agar segera menyiapkan administrasi kelengkapan dokumen untuk kelancaran perkerjaan selanjutnya. 

Di kesempatan itu, Kahar kembali mengingatkan, menjelang pemilihan umum supaya ASN dan seluruh Honorer tetap menjaga netralitas, bijak dalam menggunakan media sosial. 

"Menjelang Pemilu ini saya berharap agar seluruh ASN dan Honorer yang berada di lingkungan pemerintahan agar terus menjaga netralitas, bijaklah dalam bermedia sosial. Jangan karena like, komen dan share kita dapat menyebabkan masalah pada diri sendiri, " tegasnya.

Teks/Foto : Masdiana (Tim Publikasi DINAS KOMUNIKASI INFORMATIKA STATISTIK DAN PERSANDIAN )

Editor : Asa Zumara, SS