SIMP4TIK News - Forum kehumasan yang diselenggarakan oleh Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI perwakilan Provinsi Kalimantan Utara, Rabu (20/12) menghadirkan narasumber dari berbagai unsur kehumasan. Diantaranya KPUD, PWI Kaltara, Diskominfo Kabupaten Nunukan, editor harian Kompas dan akademisi. 

Kaharuddin, Kepala Diskominfo Kabupaten Nunukan dalam paparannya membahas tentang sistem pengelolaan informasi dan kehumasan di instansi yang dipimpinnya. Ia memperkenalkan portal berita SIMP4TIK yang beralamatkan berita.nunukankab.go.id. 

Sebagai mall berita, SIMP4TIK menggandeng kontributor berita dari semua OPD sebagai pengisi beritanya. Tentunya kontributor yang terpilih telah memiliki bekal pengetahuan jurnalistik.

Kaharuddin berharap pada forum Kehumasan yang terlaksana hari ini, terjalin sinergitas yang baik dalam penyediaan informasi yang berkualitas dari pihak-pihak yang terkait.

Kegiatan yang terlaksana di Gedung BPK RI Tarakan ini dihadiri oleh perwakilan humas pemerintah daerah/kota dan instansi vertikal di lingkungan provinsi Kalimantan Utara.

Teks/Foto : Asa Zumara, SS (Tim Publikasi DINAS KOMUNIKASI INFORMATIKA STATISTIK DAN PERSANDIAN )

Editor : Asa Zumara, SS