Nunukan, SIMP4TIK - Musibah kebakaran melanda Desa Sembudud, Kecamatan Krayan Barat, menyebabkan satu unit rumah luluh lantak. Pemilik rumah yang bernama Ripka Meru, seorang lansia berusia 75 tahun, harus menyaksikan asetnya yang terbakar dalam kejadian tragis tersebut, Jumat (23/2/2024).

Menurut laporan saksi mata, kebakaran dipicu oleh korsleting aliran listrik yang terjadi di dalam rumah Ripka Meru. Meskipun api berhasil dipadamkan oleh petugas pemadam kebakaran setempat, kerusakan yang diakibatkan cukup parah, dengan seluruh bangunan rumah dilaporkan menjadi puing.

Untungnya, dalam kejadian ini, tidak ada korban jiwa yang dilaporkan. Meskipun properti mereka hangus terbakar, Ripka Meru dan keluarganya dapat bersyukur karena mereka selamat dari bahaya yang mengancam.

Pihak berwenang setempat sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengetahui penyebab pasti kebakaran dan apakah ada langkah-langkah pencegahan yang dapat diambil untuk menghindari insiden serupa di masa mendatang.

Kami akan terus memberikan pembaruan tentang perkembangan situasi ini seiring dengan informasi yang kami terima.

Teks/Foto : RAIS (Tim Publikasi BADAN PENANGGULANGAN BENCANA DAERAH )

Editor : Hermi Mastura, S,I.Kom