Sebatik Tengah, SIMP4TIK - Pemerintah Kecamatan Sebatik Tengah menggelar rapat lintas sektoral yang dihadiri oleh berbagai pemangku kepentingan pada hari ini. Rapat tersebut bertujuan untuk membahas berbagai kegiatan dan program kerja yang akan dilaksanakan serta mengevaluasi kegiatan yang telah dilaksanakan oleh Instasi di wilayah Kecamatan Sebatik Tengah pada anggaran 2024.

Rapat dibuka dengan pengarahan oleh Unsur Forkopimcam Kecamatan Sebatik Tengah yang dimulai Oleh Camat Sebatik Tengah dan Kasubsektor Sebatik Tengah. Dilanjutkan dengan sesi diskusi yang langsung dipimpin oleh Camat Sebatik Tengah.

Dalam sesi ini, masing-masing Kepala Seksi yang berada di Kecamatan Sebatik Tengah memaparkan program-program mereka. Setelah itu, para Kepala Desa dari empat desa di Kecamatan Sebatik Tengah juga turut memberikan pemaparan mengenai kondisi dan program yang telah dijalankan di wilayah mereka.

Selain membahas program-program yang ada, dalam rapat ini juga dilaksanakan sosialisasi tentang "Cinta, Bangga, Paham Rupiah" yang dipaparkan oleh Hari Agung, perwakilan dari Bank Indonesia perwakilan Kalimantan Utara. Pada kesempatan ini, Bank Indonesia perwakilan Kaltara juga melakukan layanan penukaran uang Rupiah di wilayah Kecamatan Sebatik Tengah.

Sebagai penutup diskusi, Panitia Pemilihan Kecamatan dan Panwaslu Kecamatan Sebatik Tengah memberikan paparan terkait tahapan Pilkada serentak tahun 2024. Penyampaian ini bertujuan untuk memastikan seluruh elemen masyarakat dan aparatur pemerintah di Kecamatan Sebatik Tengah siap menghadapi dan mensukseskan pelaksanaan Pilkada serentak yang akan datang.

Rapat lintas sektoral ini menjadi momentum penting dalam menguatkan koordinasi antar berbagai pihak di Kecamatan Sebatik Tengah, guna memastikan kelancaran dan kesuksesan seluruh program serta kegiatan yang akan dan telah dilaksanakan di wilayah tersebut.

Teks/Foto : Muhammad Nursyahwal, A.Md.T (Tim Publikasi KECAMATAN SEBATIK TENGAH )

Editor : Hermi Mastura, S,I.Kom