Nunukan, SIMP4TIK - Hari terakhir lomba senam yameto dan lukiwol diikuti oleh tingkat SMA/SMK dan Umum tampil memukau dihadapan Bupati Nunukan dan para tamu  undangan yang berlangsung di Paras Perbatasan, Rabu (7/8/2024).

Kehadiran Bupati Laura menambah kemeriahan acara. Tanpa canggung Bupati Laura berbaur bersama seluruh peserta dan pengunjung menari dan bernyanyi bersama.

Dalam kesempatan itu Bupati Laura mengatakan kegiatan lomba senam ini merupakan salah satu rangkaian dari event dalam rangka menyambut hari ulang tahun (HUT) ke-25 Kabupaten Nunukan.

"Lomba senam ini merupakan salah satu dari rangkaian event - event yang kita selenggarakan dalam rangka HUT ke-25 Kabupaten Nunukan, saya berharap lomba ini dapat berjalan lancar sampai selesai nanti dan besok malam kita akan menyerahkan hadiah dari seluruh lomba - lomba yang dilaksanakan," ungkap Laura.

Diakhir acara dewan juri mengumumkan pemenang lomba dari senam yameto dan lukiwol dari seluruh kategori yaitu katagori SD, SMP, SMA/SMK dan katagori umum.

Adapun juara dari kategori SD, untuk juara 1 Senam Yameto diraih oleh nomor peserta 017, untuk senam lukiwol diraih oleh nomor peserta 006 dari SDN 1 Sei. Menggaris.

Untuk katagori SMP, Juara 1 senam yameto diraih oleh nomor peserta 013 dari SMP 2 Nunukan, untuk senam lukiwol diraih oleh nomor peserta 004 dari SMP 1 Nunukan.

Untuk kategori SMA/SMK, Juara 1 senam yameto diraih oleh nomor peserta 001 SMK Plateran Katolik, senam lukiwol diraih oleh nomor peserta 003 SMK Kesehatan.

Sedangkan untuk kategori umum senam yameto diraih oleh nomor peserta 001 dari sekretariat daerah, dan untuk senam lukiwol diraih oleh nomor peserta 001 dari Stif Ibnu Khaldun.

Teks/Foto : Masdiana (Tim Publikasi DINAS KOMUNIKASI INFORMATIKA STATISTIK DAN PERSANDIAN )

Editor : Hermi Mastura, S,I.Kom