Krayan, SIMP4TIK - Tim Futsal Kecamatan Krayan Timur akhirnya berhasil menjadi juara setelah kalahkan Tim Futsal Kecamatan Krayan dengan skor 6-3.

Kemenangan Kecamatan krayan Timur ini menurut Camat Krayan Timur Liantoni SE MAP sudah diprediksi mengingat prestasi Kecamatan krayan Timur pada cabor futsal  selama ini. 

"Kita sudah dapat memprediksi namun tetap harus fokus untuk bermain sebaik mungkin mengingat tim dari Kecamatan krayan selama ini termasuk tim yang sangat kuat," katanya. 

Pertandingan Futsal yang berlangsung di Lapangan Futsal Yupai Semaring ini dilaksanakan sebagai salah satu bentuk kegiatan untuk memperingati HUT Kabupaten Nunukan yang ke-25. 

Pertandingan Futsal ini diikuti Kecamatan yang ada di dataran tinggi Krayan sejak tanggal 24 Mei berlangsung malam hari, setelah melalui serangkaian pertandingan akhirnya masuk empat besar, yaitu Krayan Timur, Dua Tim Kecamatan Krayan dan Krayan Barat. 

Setelah melalui proses semi final beberapa waktu lalu, Tim Futsal Kecamatan Krayan Timur dan satu Tim dari Kecamatan Krayan berhasil mengalahkan lawan-lawannya sehingga berhak masuk ke babak final. 

"Puji Tuhan, di final malam ini kami dari Kecamatan Krayan Timur bisa menundukkan tim dari Kecamatan Krayan yang sebenarnya sangat berpeluang menjadi juara, mengingat sebagai tuan rumah, dengan skor yang cukup meyakinkan," katanya. 

Atas keberhasilan tim futsal Kecamatan Krayan Timur menjadi juara, maka tim ini mendapatkan piala juara 1 sekaligus membuktikan diri sebagai tim sukses menjadi the champion di usia Kabupaten Nunukan yang ke-25.

Kemenangan yang diraih Kecamatan Krayan Timur atas Kecamatan Krayan, mendapatkan apresiasi dan ucapan selamat dari Camat Krayan Ronni Firdaus. 

"Selamat kepada klub futsal Kecamatan Krayan Timur yg sdh tampil sebagai pemenang  (juara 1) Turnamen Futsal dalam rangka perayaan HUT Kabupaten Nunukan ke 25 tahun yg diselenggarakan di wilayah IV (Krayan Raya), Sampai jumpa di turnamen berikutnya," tulis Ronni pada WAG Panitia HUT Kabupaten Nunukan.(*)

Teks/Foto : Ilham Waskitho, S.Tr. Anim (Tim Publikasi DINAS KOMUNIKASI INFORMATIKA STATISTIK DAN PERSANDIAN )

Editor : Ilham Waskitho, S.Tr. Anim