Nunukan, SIMP4TIK – Kepala Badan Kesataun Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Nunukan Hasan Basri, S. IP., mewakili Bupati Nunukan  menghadiri upacara dan syukuran dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 78 Tahun 2024, Senin (01/07/2024).

Peringatan HUT Bhayangkara yang ke-78 kali ini mengusung Tema” Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi Yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas” Tema ini mencerminkan komitmen Polri dalam mendukung pembangunan yang berkelanjutan dan inklusif, sejalan dengan upaya pemerintah dalam mewujudkan visi Indonesia Emas 2045.

Upacara Hari Bhayangkara ke-78 di Kabupaten Nunukan dilaksanakan di Lapangan  Tribrata Polres Nunukan, dan seusai upacara, acara kemudian dilanjutkan dengan syukuran Hari Bhayangkara ke-78 bersama unsur Forkopimda dan tamu undangan.

Pada kesempatan ini Pemerintah Kabupaten Nunukan, melalui kepala Kesbangpol Kabupaten Nunukan memberikan ucapan selamat, dengan memberikan tumpeng kepada Kapolres AKBP Taufik Nurmandia.

Hasan Basri, mengatakan atas nama Pemerintah Daerah, wakil Bupati Nunukan mengucapkan selamat ulang tahun Bhayangkara ke 78 semoga Kepolisian Republik Indonesia khususnya jajaran Polri di Kabupaten Nunukan tetap berada di hati masyarakat dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

‘Semoga Polri bisa semakin menjaga keamanan dan ketertiban, jiwa melayani, alhamdulillah khusus untuk polres Nunukan kita melihat keamanan dan ketertiban itu sanggup dilaksanakan, sehingga untuk itu pemerintah derah mengucapkan selamat atas prestasinya selamat hari ulang tahun semoga menjadi lebih baik,” tuturnya, Senin,(01/07/2024), setelah selesi mengikiti syukuran Hari Bhayangkara ke-78.

Pada acara tersebut juga tampak hadir beberapa pejabat dilingkungan pemerintah daerah seperti Kepala Dinas Pendidikan Akhmad, Kepala BPBD Kabupaten Nunukan Arif Budiman, dan Kabid Trantibum Satpol PP, Edy.

Teks/Foto : BD Novelinna (Tim Publikasi DINAS KOMUNIKASI INFORMATIKA STATISTIK DAN PERSANDIAN )

Editor : Asa Zumara, SS