SIMP4TIK News - Bertepatan malam kedua terselenggaranya lomba karaoke tingkat pelajar dan umum yang digelar oleh Dinas Kepemudaan dan Olahraga serta Pariwisata pada rangkaian Hari Ulang Tahun Kabupaten Nunukan ke - 24 tahun bertempat di Paras Perbatasan, Rabu malam (11/10).

Salah satu juri lomba karaoke akui bahwa ternyata Kabupaten Nunukan begitu banyak masyarakatnya yang memiliki kemampuan atau talenta pada bidang tarik suara. Tentunya, peserta yang tampil harus diapresiasi kemampuannya.

“Ternyata Nunukan ini banyak talenta yang terpendam ya, peserta yang berbakat dibidang tarik suara harus terus ditingkatkan,” ujar Odikina.

Dari segi penilaian, peserta harus menyampaikan atau menyanyikan lagu pilihan dengan artikulasi yang jelas, nada tinggi. Peserta bernyanyi diiringi oleh musik pengiring melalui flashdisk yang dibawa sendiri.

Puluhan peserta baik pelajar mau kategori umum unjuk kebolehan dalam bernyanyi. Bahkan dari mereka disorakin oleh para pendukung maupun pengunjung paras perbatasan yang datang menyaksikan langsung.

Teks/Foto : Andi Tirta Yudistira (Tim Publikasi DINAS KOMUNIKASI INFORMATIKA STATISTIK DAN PERSANDIAN )

Editor : Hermi Mastura, S,I.Kom