Sebatik Barat, SIMP4TIK - Menindak lanjuti tindak kriminal yang terjadi di Kecamatan Sebatik Barat yakni pencurian yang meresahkan masyarakat, Camat Sebatik Barat Sawaludin, SH mengadakan diskusi bersama dengan Forkompimcam Sebatik Barat di ruang kerjanya, guna membahas diaktifkannya kembali pos kamling dan menambah titik Poskamling serta mengantisipasi adanya tindak kriminal lainnya,  Rabu, (7/8/2024).

Dalam arahannya Camat mengharapkan kepada seluruh Kepala Desa agar segera berkoordinasi di Desa masing-masing kepada ketua RT dan masyarakat untuk membuat jadwal penjagaan.

Selain itu, ia memberikan kesempatan kepada semua Kepala Desa untuk bisa memaparkan kondisi Poskamling yang ada didesa masing-masing apakah masih layak  digunakan atau akan ada pembenahan atau penambahan titik poskamling.

Dalam kesempatan itu juga Kapolsek Sebatik Barat menyampaikan dalam kegiatan tersebut masyarakat yang berjaga agar menyapa secara sopan dan humanis agar tidak terjadi beturan atara masyarakat yang berjaga dengan warga yang melintas dikampung tersebut.

Teks/Foto : Sahrun (Tim Publikasi KECAMATAN SEBATIK BARAT )

Editor : Hermi Mastura, S,I.Kom