SIMPATIK News - Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kabupaten Nunukan luncurkan website resmi yang dapat diakses melalui www.korminunukan.org bertempat di Ball Room Hotel Lenfin Nunukan, Sabtu (4/3).

Kegiatan ini dihadiri Kepala Bidang Informasi Komunikasi Publik (IKP) yang mewakili Kepala Dinas Kominfo dalam peluncuran website resmi KORMI Nunukan ini turut melibatkan awak media.

Andi Muhammad Akbar selaku ketua KORMI mengatakan peluncuran website resmi tahun ini untuk memudahkan masyarakat mengakses informasi mengenai program kerja dan berbagai event KORMI di daerah.

"KORMI Nunukan juga turut diperkuat 3 komisi yakni Komisi Olahraga Petualangan dan Tantangan (OPT), Komisi Olahraga Kesehatan dan Kebugaran (OKK), dan Komisi Olahraga Tradisional Kreasi Budaya (OTKB)," ujar Akbar.

Untuk menunjang koordinasi olahraga di tingkat kecamatan, KORMI Nunukan telah membentuk koordinator olahraga kecamatan baik di Pulau Sebatik dan Krayan.

"Tahun ini kami akan lanjutkan ke kecamatan-kecamatan lainnya," tambahnya.

Akbar menyebutkan tahun 2022 KORMI Nunukan mendapat dana hibah sebesar Rp400 Juta dari Pemerintah Kabupaten Nunukan.

Ada belasan program KORMI tahun ini dapat berjalan lancar. Apalagi kata dia event yang dilakukan KORMI selama ini multiefek pada ekonomi masyarakat.(*)

Teks/Foto : Desi Herwanti (Tim Publikasi DINAS KOMUNIKASI INFORMATIKA STATISTIK DAN PERSANDIAN )

Editor : Kaharuddin, SS