SIMP4TIK News - Pelaksanaan pelatihan jurnalistik tingkat lanjutan hari ini, para peserta yang berasal dari Kecamatan Sebatik Timur, Sebatik Tengah dan Sembakung melakukan kunjungan ke kantor Camat Nunukan, Kamis (2/11).

Tujuan kunjungan para peserta pelatihan jurnalistik adalah untuk mengetahui apa saja jenis pelayanan yang ada, prestasi dan persiapan kegiatan kedepannya di kantor Camat Nunukan. Para peserta didampingi oleh Kepala Bidang Informasi Komunikasi Publik Mursan Sakka dan salah satu narasumber pelatihan Asa Zumara

Camat Nunukan Bau Syahril menyambut baik kunjungan tersebut dengan memberikan beberapa informasi kepada peserta apa saja yang mereka ingin publikasikan kepada masyarakat.

Bau Syahril mengatakan bahwa Kecamatan Nunukan telah banyak meraih prestasi dan prestasi itu harus dipertahankan terus. Salah satunya adalah yang baru saja kemarin dilaksanakan pawai pembangunan dalam rangka hari ulang Kabupaten Nunukan, Kecamatan Nunukan berhasil meraih juara 2.

Selain itu, Camat ini membeberkan juga akan mempersiapkan Kecamatan Nunukan untuk mengikuti Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ). Diakui juga bahwa, Sebatik Timur adalah salah satu Kecamatan yang akan menjadi saingan berat pada acara MTQ akan datang. 

Teks/Foto : Hermi Mastura, S,I.Kom (Tim Publikasi DINAS KOMUNIKASI INFORMATIKA STATISTIK DAN PERSANDIAN )

Editor : Hermi Mastura, S,I.Kom