SIMP4TIK NEWS -  Menjelang  hari raya Idul Fitri 1444 H, Pemerintah Kabupaten Nunukan melalui  Dinas Koperasi, UKM, Perindustrian dan Perdagangan (DKUKMPP) Kabupaten Nunukan kembali  menggelar Bazar Murah bekerjasama dengan TNI Angkatan Laut (Lanal) Nunukan,  di lapangan Mako Lanal  Nunukan jalan Ujang Dewa Sedadap Nunukan Selatan, Jumat (14/04).

Bazar Murah  ini  dibuka secara nasional melalui vicon (daring) oleh Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Muhammad Ali, S.E., M.M., M.Tr.Opsla, dari Lapangan Apel Brigif 1 Marinir,  Mabes Cilandak, Jakarta Selatan.

Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Nunukan Letkol (Pelaut) Arief Kurniawan Hertanto  mengatakan, selain menggelar bazar murah Pangkalan TNI Angkatan Laut Nunukan juga melaksanakan pembagian paket lebaran kepada seluruh prajurit dan keluarga besar Lanal Nunukan.

“Pagelaran bazar murah ini merupakan perintah Panglima TNI agar masyarakat mendapatkan harga sembako lebih murah dibandingkan harga  dipasaran," ujar Arief.

Kepala DKUKMPP Sabri sangat mengapresiasi kerjasama  pagelaran pasar murah ini, karena ini merupakan salah satu cara untuk menstabilkan harga barang pokok dan penting menjelang hari raya. Selain itu kegiatan ini yang sangat membantu dan memudahkan masyarakat dalam mendapatkan kebutuhan pokok yang mereka perlukan terutama menjelang Hari Raya.  

Pasar Murah ini  bukan hanya dilaksanakan di Kecamatan Nunukan dan Nunukan Selatan namun  juga telah  dilaksanakan di Kecamatan Tulin Onsoi, Sebuku, Sembakung dan Lumbis pada tanggal 10-14 April 2023.

Teks/Foto : Yuliana, SP,M.AP (Tim Publikasi DINAS KOPERASI USAHA KECIL, DAN MENENGAH, PERINDUSTRIAN DAN PERDAGANGAN )

Editor : Asa Zumara, SS