SIMPATIK News - Umat kristiani merayakan paskah dan memperingati HUT Badan Musyawarah Antar Gereja (BAMAG) Kabupaten Nunukan yang ke 39 tahun, di gedung Akbar Nunukan,Jumat (12/5).

Rangkaian kegiatan pembukaan telah dilaksanakan, Bupati Hj. Asmin Laura Hafid SE MM PhD Nunukan mengucapkan selamat merayakan paskah tahun 2023 kepada seluruh umat kristiani khususnya di kabupaten Nunukan.

"Semangat perayaan paskah ini tidak berhenti sampai disini saja,namun kiranya bisa memotivasi bagi segenap umat kristiani yang ada di kabupaten Nunukan dapat bersama-sama mewujudkan kabupaten yang makmur dan sejahtera, mendukung setiap program pembangunan yang dirancang dan di laksanakan ditengah-tengah masyarakat," ujar Laura.

Dikesempatan ini juga Bupati Nunukan mengajak seluruh umat kristiani yang ada di Kabupaten Nunukan dapat memaknai paskah demi memelihara pertumbuhan iman,serta mendalaminya di kehidupan sehari-hari.

Sementara itu diakhir sambutan Laura meminta kepada para pendeta, hamba-hamba Tuhan serta umat kristiani agar sama-sama mendoakan untuk turunnya hujan agar embung-embung PDAM yang ada di kabupaten Nunukan terisi dan tidak ada lagi masyarakat yang kekurangan air.

Usai sambutan Bupati Nunukan,dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan foto bersama. (*)

Teks/Foto : Desi Herwanti (Tim Publikasi DINAS KOMUNIKASI INFORMATIKA STATISTIK DAN PERSANDIAN )

Editor : Kaharuddin, SS