Nunukan, SIMP4TIK - Setelah dua bulan lamanya pemerintah daerah menggelar berbagai even baik itu perlombaan, pameran, aktrasi budaya, pawai dan karnaval hingga pentas hiburan rakyat dalam rangka menyambut hari ulang tahun (HUT) ke-25 Kabupaten Nunukan, malam ini tibalah saatnya bupati menutup seluruh kegiatan tersebut di paras perbatasan, Sabtu (10/8/2204).

Malam penutupan itu dirangkai dengan launching buku ke-dua yang berjudul "kemarin, hari ini dan esok" bertepatan hari ulang tahun Bupati  Nunukan Asmin Laura Hafid yang ke-39 tahun.

Di kesempatan itu bupati Laura mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia, unsur forkopimda, Vertikal, TNI/Polri dan para sponsor serta seluruh masyarakat yang begitu antusias mendukung dan meramaikan kegiatan- kegiatan tersebut. 

"Kalau boleh jujur saya katakan, peringatan HUT kali ini benar-benar telah menjadi pestanya seluruh masyarakat di Kabupaten Nunukan, karena puluhan ribu orang diberbagai wilayah kecamatan se- Kabupaten Nunukan ikut terlibat didalamnya," ujar Laura.

Lanjut ibu yang sudah berusia 39 tahun itu menyampaikan bahwa peringatan hut kali ini juga mampu menggerakkan perekonomian masyarakat. Tapi seperti kata pepatah tiada pesta yang tidak berakhir, malam ini tibalah kita di puncak acara.

"Saya berharap kebersamaan, kekompakan dan kemesraan yang ada selama ini bisa kita jaga dan pertahankan demi keberlanjutan pembangunan di kabupaten nunukan," harapnya.

Malam puncak tersebut dimeriahkan oleh artis Ibu kota yaitu group band cokelat. Dengan membawakan hits -hits terbaiknya mampu memukau seluruh pengunjung yang memadati area terbuka paras perbatasan.

Teks/Foto : Masdiana (Tim Publikasi DINAS KOMUNIKASI INFORMATIKA STATISTIK DAN PERSANDIAN )

Editor : Hermi Mastura, S,I.Kom