Nunukan, SIMP4TIK - Pemerintah Kabupaten Nunukan Melalui Dinas Kebudayaan Kepemudaan dan Olahraga serta Pariwisata (Disbudporapar) Kabupaten Nunukan menyelenggarakan lomba karaoke bagi warga masyarakat nunukan, Minggu (4/8/2024).

Kegiatan tersebut dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT)ke 79 RI dan Hari Ulang Tahun ke 25 Kabupaten Nunukan tahun 2024.

Lomba karaoke yang diikuti sebanyak 42 peserta terdiri dari Kategori Lagu Dangdut 19 dan Kategori Pop 23 peserta yang berasal dari pelajar, mahasiswa dan masyarakat umum. Kegiatan ini berlangsung di Pasar Perbatasan (PARAS).

Kegiatan lomba karaoke yang terpusat di panggung utama paras ini disaksikan langsung oleh masyarakat yang datang berkunjung di Pasar Perbatasan jalan lingkar.

Peserta terlihat sangat antusias mengikuti lomba karaoke dengan membawakan lagu andalannya masing-masing. Penampilan mereka pun menjadi daya tarik bagi masyarakat serta pedagang yang menyaksikan lomba karaoke tersebut.

Sementara itu Plt. Kabid Pemasaran dan Kemitraan Ekonomi Kreatif, Sahar,  menyampaikan apresiasi dan rasa bangganya kepada seluruh peserta yang tampil memukau di atas panggung.

Selain itu, ia berharap acara ini dapat menghibur para warga masyarakat yang datang berkunjung dan menjadi wadah bagi peserta dapat menyalurkan hobi dan bakatnya.

“Hadiah bukanlah hal yang utama, kemeriahan, kebahagiaan dan kebersamaan dari kegiatan ini yang harus kita pupuk bersama,” pungkasnya.

sumber : Disbudporapar

Teks/Foto : Hermi Mastura, S,I.Kom (Tim Publikasi DINAS KOMUNIKASI INFORMATIKA STATISTIK DAN PERSANDIAN )

Editor : Hermi Mastura, S,I.Kom