Nunukan, SIMP4TIK - Malam ramah tamah pemerintah Kabupaten Nunukan bersama rombongan Kemendagri direktorat jenderal bina administrasi kewilayahan (Dirjen bina adwil).

Yance Tambaru, SE., M.Si selaku Plt. Kepala Badan Pengelola Perbatasan Daerah kabupaten Nunukan (BPPD) turut hadir juga Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Abdul Munir serta TNI/POLRI dalam malam ramah tamah bersama rombongan Kemendagri direktorat jenderal bina administrasi kewilayahan (Dirjen bina adwil) turut hadir juga Laksma TNI I. Bayu Trikuncoro, SE.E, M.M CHRMP Kepala Biro Gelar, Tanda Jasa dan Tanda Kehormatan di hotel lenfin nunukan, Minggu (25/8/2024).

Yance Tambaru menjelaskan dalam pertemuan ini kita bukan hanya bersilaturahim dengan rombongan Kemendagri tetapi juga membahas kegiatan besok pagi.

"Pertemuan malam ini bersama rombongan Kemendagri direktorat jenderal bina administrasi kewilayahan (Dirjen bina adwil) ini kita membahas hal hal apa saja yang akan di laksanakan besok atau lebih tepatnya nya teknis perjalanan besok Senin," ujarnya.

Lebih lanjut Yance mengatakan kegiatan besok di awali dengan berkunjung ke patok 708 yang berada di seimengaris dan ke PLBN sebatik.

Teks/Foto : DWI RESCY ADITIA MUHAIMIN (Tim Publikasi BADAN PENGELOLA PERBATASAN DAERAH )

Editor : Hermi Mastura, S,I.Kom