SIMP4TIK Mews - Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2023, Pemerintah Kabupaten Nunukan menggelar malam resepsi ramah tamah. Acara yang di gelar di Gedung Olahraga (GOR) Nunukan sangat meriah dan di padati oleh masyarakat. Sabtu malam (19/8).

Bupati Nunukan Hj. Asmin Laura Hafid, SE MM PhD dalam sambutannya mengatakan bahwa sebagaimana bisa kita lakukan setiap tahunnya. Acara tasyakuran ini sebagai wujud rasa syukur atas kemerdekaan yang kita rasakan selama ini.

Laura juga mengatakan, hari ini 78 tahun peringatan Kemerdekaan Republik Indonesia, merupkan suatu momen yang menggembirakan untuk seluruh lapisan masyarakat oleh sebab itu, marilah kita senantiasa mengisi kemerdekaan kali ini dengan terus berjuang dan berkarya untuk bangsa indonesia.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Nunukan, saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada segenap panitia dan semua pihak yang telah berkontribusi dan menyukseskan kegiatan dalam rangka Peringatan HUT Ke-78 RI. Utamanya kepada Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (PASKIBRA) Kabupaten Nunukan yang telah sukses menunaikan tugasnya pada upacara Peringatan detik-detik (PARADE) Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia dan upacara Penurunan Bendera (AUBADE) Pada 17 Agustus 2023,” ungkap Laura. 

Usai sambutan, acara dilanjutkan dengan pemotongan Tumpeng, Bupati Nunukan memberikan potongan tumpeng kepada 2 orang laki-laki dan perempuan anggota Paskibra Nunukan yang termuda. 

Turut hadir dalam Malam Ramah Tamah tersebut Wakil Bupati Nunukan, Ketua DPRD Nunukan, Wakil Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Utara, Forkopimda beserta Pejabat Pemerintah Kabupaten Nunukan dan masyarakat.

Teks/Foto : Andi Tirta Yudistira (Tim Publikasi DINAS KOMUNIKASI INFORMATIKA STATISTIK DAN PERSANDIAN )

Editor : Hermi Mastura, S,I.Kom