SIMP4TIK News - Meggy Diaz, artis penyanyi ibukota siap menghibur masyarakat Nunukan malam ini. Hal ini disampaikan Sekretaris Dinas Kebudayaan, Pemuda Olah Raga serta Pariwisata Sudirman SS saat rapat finalisasi persiapan di Gedung Olah Raga, Sabtu (19/8). 

Meggy Diaz kata Sudirman Sabtu pagi ini sudah tiba di Nunukan dengan pesawat dan langsung menuju GOR Dwikora untuk mengikuti Doa bersama. Pukul 13.00 akan mengikuti check sound bersama dengan band pengiring serta pengisi acara yang lain. 

Sudirman menyampaikan persiapan untuk menggelar acara malam ramah tamah 78 tahun Kemerdekaan RI sdh 95 prosen. Acara diawali persembahan lagu dari Jacqustik 4 lagu, dilanjutkan tari indung2 dari Sanggar Besasak, kemudian doa, pembacaan puisi oleh Hasmawati SPDi, Sambutan Bupati, tari Busak Baku dari Sanggar Gelateh dan Perform Artis Ibukota Meggy Diaz. 

"Acara kita akan mulai pukul 08.00 wita sampai pukul 23.00, Meggy Diaz akan membawakan 8 lagu untuk masyarakat Kabupaten Nunukan, " katanya. 

Malam ramah tamah 78 tahun kemerdekaan RI ini digelar tidak hanya untuk aparatur pemerintahan tetapi juga untuk masyarakat Kabupaten Nunukan. 
"Masyarakat dipersilahkan hadir di GOR, pukul 19.00 selain hiburan artis ibukota, Panitia juga menghidangkan makanan gratis berupa mie ayam, bakso, soto dan pangan lokal," ungkap Sudirman. 

Sudirman mengakui, acara akan berlangsung sukses dan aman. Rekomendasi dari Polres sdh diterima untuk mengamankan acara sedangkan dari Pemda sendiri juga melibatkan Satpol PP dan Dinas Perhubungan untuk mengatur kendaraan dan mendukung kepolisian menjaga keamanan acara.(*)