SIMP4TIK News - Mewakili Camat Sebatik Tengah Sekretaris Camat Sebatik Tengah, Andi Supardi S.Pd.,M.Pd, hadir dalam acara pembentukan Tim Rencana Pembangunan Jangka Menengah Desa (RPJMDES) yang diselenggarakan oleh Desa Sungai Limau, Senin (20/11).

Acara tersebut dihadiri oleh Kepala Desa, perangkat desa, tokoh masyarakat, serta elemen masyarakat lainnya yang turut berpartisipasi dalam proses perencanaan pembangunan desa. Kehadiran Sekretaris Camat Andi Supardi dalam acara tersebut menunjukkan komitmen Pemerintah Kecamatan Sebatik Tengah dalam mendukung upaya pengembangan dan kemajuan desa di wilayahnya.

Dalam sambutannya, Andi Supardi mengharapkan Kerja sama dari Tim RPJMDES yang telah dibentuk dan terus melakukan koordinasi antar seluruh komponen yang ada di Desa Sungai Limau agar memudahkan dalam menyusun RPJMDES.

Andi Supardi juga menekankan pentingnya partisipasi aktif seluruh elemen masyarakat dalam proses perencanaan ini, agar program-program pembangunan yang dirancang dapat mencerminkan aspirasi dan kebutuhan nyata masyarakat Desa Sungai Limau.

Tim RPJMDES yang dibentuk dalam acara tersebut bertugas untuk menghimpun dan menyusun data-data pembangunan, merumuskan visi dan misi pembangunan desa, serta menyusun program dan kegiatan prioritas yang akan dijalankan dalam kurun waktu tertentu sesuai dengan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Desa.

Andi Supardi berharap bahwa melalui peran Tim RPJMDES, Desa Sungai Limau dapat merumuskan rencana pembangunan yang efektif dan berdaya guna, sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat secara keseluruhan.

Acara pembentukan Tim RPJMDES Desa Sungai Limau ini diharapkan menjadi langkah awal yang positif dalam mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan dan merata di wilayah Desa Sungai Limau.

Teks/Foto : Muhammad Nursyahwal, A.Md.T (Tim Publikasi KECAMATAN SEBATIK TENGAH )

Editor : Hermi Mastura, S,I.Kom