SIMP4TIK News - Dalam pelaksanaan Musrenbang RKPD Kabupaten Nunukan Tahun 2024 yang berlangsung di Lantai 5 Kantor Bupati Nunukan, Kamis (16/3), Ketua DPRD Kabupaten Nunukan Hj. Rahma Leppa hadir sekaligus memberikan arahan sesuai dengan pokok-pokok pikiran dewan yang diambil dari hasil reses bersama masyarakat.

"Semoga melalui Musrenbang RKPD yang kita susun dapat menjawab permasalahan yang terjadi ditengah-tengah masyarakat termasuk pokok- pokok pikiran DPRD yang merupakan permasalahan pembangunan daerah yang diperoleh berdasarkan risalah rapat dengar pendapat atau rapat hasil penyerapan aspirasi melalui reses," ujar Ketua DPRD.

Rahma Leppa meminta hasil dari Musrenbang ini segera diselesaikan agar dapat dibahas bersama di DPRD. Ia berpesan supaya apa yang diusulkan oleh setiap anggota DPRD dapat dimasukkan dalam program RKPD karena itu adalah usulan yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat. 

Dalam kesempatan itu juga, Rahma Leppa berpesan kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Nunukan untuk terus mengutamakan pelayanan kepada masyarakat khususnya terkait pembangunan infrastruktur.

"Saya harap pemerintah fokus pada pembangunan daerah khususnya pembangunan infrastruktur, misalnya pembangunan jembatan yang bisa menghubungkan Pulau Nunukan dengan Pulau Sebatik," imbuhnya. (*)

Teks/Foto : Masdiana (Tim Publikasi DINAS KOMUNIKASI INFORMATIKA STATISTIK DAN PERSANDIAN )

Editor : Asa Zumara, SS