Nunukan, SIMP4TIK - Sekretaris Daerah Kabupaten Nunukan Serfianus, S IP MSi menghadiri Perayaan Natal Dharma Wanita Persatuan (DWP) dan Ibu Aparatur Sipil Negara (ASN) Nasrani Kabupaten Nunukan dengan mengusung tema "Kemuliaan Bagi Allah dan Damai Sejahtera di Bumi" bertempat di Lantai 5 Kantor Bupati Nunukan, Selasa (9/1/2024) 

Mewakili Plt Ketua DWP Kabupaten Nunukan, Andi Marwah menyampaikan apresiasi kepada seluruh DWP dan Ibu - Ibu ASN yang telah menyelenggarakan acara Natal gabungan 
yang pertama kali dilaksanakan di Kabupaten Nunukan. 

"Melalui perayaan Natal ini mari kita menghidupkan kembali semangat kebersamaan dan kepedulian diantara kita. Mari bersama-sama membangun dunia, membangun Indonesia dan membangun Kabupaten Nunukan yang lebih baik dengan menyebarkan cahaya kasih dan kebaikan. Selamat Natal dan selamat memasuki tahun baru 2024," ujarnya. 

Sementara itu, atas nama pemerintah daerah Kabupaten Nunukan Serfianus mengucapkan selamat natal tahun  2023 semoga damai dan cahaya Natal selalu menerangi kehidupan saudara - saudara sekalian. 

Natal harus semakin menyadarkan bahwa Tuhan telah menciptakan manusia secara berbeda-beda. Berbeda agama, suku dan bahasa, warna kulit adat istiadat dan budayanya. 
Semua perbedaan itu harus disikapi secara arif dan bijaksana. 

Serfianus juga mengapresiasi DWP dan Ibu -ibu ASN yang menjadi bagian dari kesuksesan pemerintah Kabupaten Nunukan dalam melayani masyarakat.

"Saya berharap semoga kita dapat terus bergandengan tangan dalam melaksanakan pembangunan demi kesejahteraan masyarakat," katanya.

Perayaan Natal dimeriahkan dengan persembahan hiburan dari beberapa kelompok paduan suara, pembagian doorprize yang dilanjutkan dengan ramah tamah. 

Teks/Foto : Masdiana (Tim Publikasi DINAS KOMUNIKASI INFORMATIKA STATISTIK DAN PERSANDIAN )

Editor : Hermi Mastura, S,I.Kom