SIMP4TIK News - Semangat  siswa siswi Kristen SMPN 1 Nunukan patut diacungi jempol dalam merayakan Natal dengan tema "Ketaatan" di GGP J-Rock Nunukan Timur, minggu (18/12) pukul 18.00 Wita.

Hadir selaku undangan dari penyelenggara Kristen Kementrian Agama dan perwakilan BAMAG Kabupaten Nunukan, Dikson mengapresiasi semangat siswa siswi sebagai sebuah bukti bahwa mereka sadar bahwa Natal sangat berarti bagi mereka dan sebuah upaya meningkatkan ketaatan dan keimanan mereka kepada Tuhan. 

Inisiatif Natal ini timbul dari mereka. Antusias mereka terlihat dari semangat dan kerjasama mereka mulai dari persiapan-persiapan mulai dari latihan persiapan, dekorasi, menyusun  rangkaian ibadah Natal sekaligus menentukan yang terlibat  menjadi worship leader, singers, pemain musik juga pemain tamborin yang tentunya dalam bimbingan dan pantauan guru-guru agama mereka. 

Guru sekaligus pembina siswa siswi merasa bangga atas kemampuan siswa siswi mereka. "Ternyata anak-anak ibu semuanya hebat dengan bakat masing-masing. Betapa sukacitanya mereka dapat merayakan Natal tahun ini sekalipun persiapan tidak maksimal karena waktu persiapan cukup singkat," ujar Rita.

Teks/Foto : Kinda Lenjau, S. Th (Tim Publikasi DINAS KEBUDAYAAN KEPEMUDAAN DAN OLAHRAGA SERTA PARIWISATA )

Editor : Asa Zumara, SS