Nunukan, SIMP4TIK -  Objek wisata Air Terjun Bosoy Batu Bedinding ramai dikunjungi wisatawan pada liburan tahun baru 2024 lalu. Selain tempat untuk berswa foto, disini pengunjung juga dapat menikmati keindahan alam disekitarnya yang masih asri.

Air terjun yang menjadi ikon di tempat wisata ini, menjadi pilihan tersendiri bagi ratusan wisatawan yang umumnya merupakan warga masyarakat Nunukan mulai dari anak-anak hingga orang dewasa.

Kepala Dinas Kebudayaan Kepemudaan dan Olahraga serta Pariwisata (Disbudparpora) Kabupaten Nunukan, Abdul Halid, S. T., M. AP., mengatakan jumlah pengunjung wisata Air Terjun Bosoy Batu Bedinding yang merupakan tempat wisata milik Pemerintah Daerah Nunukan yang dikelola oleh Disbudparpora ini, pada liburan tahun baru 2024 terpantau cukup ramai.

"Dari laporan jumlah pengunjung, terdapat lebih dari 500 pengunjung yang terdiri dari anak-anak dan orang dewasa, pengunjung dominannya adalah warga setempat," terangnya, Jumat (12/1/2023).

Abdul Halid, menuturkan selain tempat untuk rekreasi keluarga, disini pengunjung juga bisa sekalian menikmati air terjun yang menjadi daya tarik objek wisata ini khusunya anak-anak.

"Selain itu suasana alam yang masih asri juga membuat warga betah berada di tempat wisata air terjun ini," ujarnya.

Teks/Foto : BD Novelinna (Tim Publikasi DINAS KOMUNIKASI INFORMATIKA STATISTIK DAN PERSANDIAN )

Editor : Asa Zumara, SS