SIMP4TIK News - Disela pelaksanaan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Kabupaten Nunukan Tahun 2024, Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Taka Nunukan menyerahkan deviden tahun 2022 kepada Pemerintah Daerah sebesar Rp. 931.322.062,20,  di Lantai 5 Kantor Bupati Nunukan, Kamis (16/3).

Penyerahan itu diterima langsung oleh Bupati Nunukan Hj. Asmin Laura Hafid dan disaksikan oleh tamu yang hadir dalam acara Musrenbang. Laura menyampaikan selamat dan semangat kepada segenap jajaran manajemen dan personil PDAM Tirta Taka Nunukan semoga dapat terus memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan/masyarakat.

"Alhamdulillah deviden PDAM  meningkat dari tahun sebelumnya. Hal ini tentunya perlu kita apresiasi bersama, bagaimana PDAM Tirta Taka sudah bisa menghasilkan laba perusahaan untuk Daerah, semoga tahun depan bisa meningkat lagi," ucapnya.

Atas nama Pemerintah Daerah Laura berharap tahun depan deviden bisa meningkat lagi. Dengan bertambahnya sambungan rumah tentu dapat meningkatkan pemasukan dari PDAM, akhirnya Pemda bisa mendapatkan PAD yang nantinya akan diolah untuk program kegiatan sesuai dengan misi - misi pemerintah.

Laura juga berpesan kepada pihak PDAM Tirta Taka Nunukan agar terus meningkatkan kinerja pelayanannya. Kecamatan yang belum mendapatkan air bersih agar bisa tersentuh juga. Meskipun diketahui prosesnya agak sedikit panjang dan membutuhkan biaya yang cukup besar serta harus melibatkan pemerintah pusat. (*)

Teks/Foto : Masdiana (Tim Publikasi DINAS KOMUNIKASI INFORMATIKA STATISTIK DAN PERSANDIAN )

Editor : Asa Zumara, SS