Nunukan, SIMP4TIK - Setelah kurang lebih tiga bulan, Pelatihan Kepemimpinan Pengawas Angkatan XV Kelas Kabupaten Nunukan resmi ditutup oleh Bupati Asmin Laura Hafid di Lantai 4 Kantor Bupati Nunukan, Kamis (19/9/2024).

Bupati Laura mengucapkan selamat kepada seluruh peserta yang telah menyelesaikan seluruh tahapan dalam pelatihan tersebut. 

Menurutnya, dengan selesainya pelatihan itu, maka para peserta dianggap sudah memiliki kompetensi, baik wawasan, pola pikir, sikap, keahlian, serta gagasan dan inovasi dalam menyikapi setiap persoalan. 

"Saya berharap inovasi -inovasi yang telah bapak ibu buat dapat diterapkan di OPD masing-masing serta dapat mengatasi masalah dan persoalan yang terjadi di tengah masyarakat," ujarnya.

Ditempat yang sama panitia penyelenggara, Plt. Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Provinsi Kalimantan Utara, Sipta Meylina menyampaikan pelatihan kepemimpinan pengawas angkatan XV kelas Kabupaten Nunukan tahun 2024 yang diikuti oleh 40 peserta itu dinyatakan lulus.

"Pelatihan kepemimpinan pengawas angkatan XV kelas Kabupaten Nunukan tahun 2024 yang diikuti oleh 40 peserta itu dinyatakan lulus dengan kategori peserta yang mendapatkan kualifikasi sangat memuaskan sebanyak tujuh orang dan peserta yang mendapatkan kualifikasi memuaskan berjumlah 33 orang. Selain itu, ada 10 peserta yang mendapatkan peringkat 10 besar," bebernya.(*)

 

 

 

Teks/Foto : Masdiana (Tim Publikasi DINAS KOMUNIKASI INFORMATIKA STATISTIK DAN PERSANDIAN )

Editor : Hermi Mastura, S,I.Kom