SIMP4TIK News - Menteri Sosial Republik Indonesia Tri Rismaharani hari ini melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Nunukan tepatnya di yayasan Santa Maria Protegente lembaga kesejahteraan sosial anak Gabriel manek, yang beralamat di Jl. P. Antasari RT. 013 kelurahan selisun, Jumat (3/11)

Dalam kesempatan ini, Mensos mengunjungi dua lokasi untuk menyerahkan bantuan, di antaranya yayasan Santa Maria protegente sekaligus menghibur para siswa SD yang ada di yayasan Santa Maria dan berkunjung ke gereja Katolik Santo Gabriel. 

Tri Rismaharini atau yang kerap di sapa Risma merupakan menteri yang memiliki daya tarik sendiri untuk menginspirasi wanita - wanita di luar sana. Kehadirannya juga memberikan pelukan hangat kepada anak - anak di yayasan Santa Maria Protegente Nunukan.

"Orang tuamu tidak mau kalian jadi seperti mereka tapi orang tuamu ingin kalian lebih baik dari mereka, Ibu tahu itu tidak mudah tapi bukan berarti kalian tidak bisa, kalian tidak boleh menyerah sesulit apapun itu, belajar tidak harus matematika, kalian boleh menyanyi  kejar prestasi kalian hingga suatu saat kalian merasa bangga dan mulai sekarang hapus itu kesedihan kejar prestasi kalian hingga indonesia bangga pada kalian kalian semua," ucap Risma. 

Hadir mendampingi Mensos Risma antara lain, anggota DPR RI Deddy Yevri Hanteru Sitorus, wakil Bupati nunukan, pejabat dan staf Kemensos RI, Forkopimda, Kepala Dinsos Nunukan beserta pejabat lainnya.

Teks/Foto : Soni Irnada (Tim Publikasi DINAS KOMUNIKASI INFORMATIKA STATISTIK DAN PERSANDIAN )

Editor : Hermi Mastura, S,I.Kom