Nunukan, SIMP4TIK - Rangkaian lomba dalam rangka hari ulang tahun (HUT) Ke-25 Kabupaten Nunukan telah selesai dilaksanakan. Malam ini Kamis, (8/8/2024) adalah malam pembagian hadiah bagi para juara lomba bertempat di paras perbatasan. 

Adapun jenis lomba yang digelar yaitu, lomba pawai budaya, lomba gerak jalan indah, lomba karaoke, lomba senam, lomba bercerita, lomba puisi bahasa tidung, lomba fashion show, lomba video promosi.

Hadiah diserahkan langsung oleh Bupati Nunukan, Wakil Bupati Nunukan, Wakil ketua DPRD Provinsi Kalimantan Utara, Asisten Perekonomian dan pembangunan, Bunda Literasi, dan Kepala OPD yang hadir mewakili masing-masing lomba.

Bupati Nunukan Asmin Laura Hafid mengucapkan rasa syukur atas terlaksananya semua event yang diselenggarakan mulai dari awal hingga akhir pembagian hadiah.

"Alhamdulillah baru saja kita selesai menyerahkan seluruh hadiah kepada seluruh pemenang lomba yang kita laksanakan dalam rangkaian hut ke-25 Kabupaten Nunukan di tahun 2024 ini," ucapnya.

Laura berharap event seperti ini akan terus berlanjut di tahun - tahun berikutnya khususnya lomba -lomba yang bisa mengangkat budaya yang ada di Kabupaten Nunukan.

"Saya berharap event seperti ini akan terus berlanjut di tahun - tahun berikutnya dan lomba yang dilaksanakan juga makin banyak khususnya yang bisa mengangkat budaya - budaya kita yang ada di Kabupaten Nunukan," harapnya.

Acara pembagian hadiah berlangsung meriah, tepuk tangan dan sorak para pemenang terus terdengar hingga selesai acara.

Teks/Foto : Masdiana (Tim Publikasi DINAS KOMUNIKASI INFORMATIKA STATISTIK DAN PERSANDIAN )

Editor : Hermi Mastura, S,I.Kom