Nunukan, SIMP4TIK - Bupati Nunukan Asmin Laura Hafid meninjau proyek pengerjaan jalan Tanjung cantik menuju binusan yang di perkirakan rampung pada Juli nanti, Senin (22/04/2024).

"Siang ini saya meninjau proyek jalan Tanjung cantik menuju binusan yang panjangnya sekitar 1500 meter atau 1,5 kilometer dengan tolal anggaran sekitar 7 sampai 8 miliyar yang mulai di kerjakan beberapa waktu yang lalu hingga bulan juli ini di perkirakan kontraknya selesai," terang Laura.

Lanjut Laura, operator dan alat berat sudah mulai bekerja, kemudian saat ini sudah di agregat dan finishingnya juga akan di akhiri dengan aspal sepanjang 1500 meter.

Laura juga berpesan, mohon doa dan dukungan bagi seluruh masyarakat agar semua proyek ini bisa berjalan lancar dari awal pengerjaan sampai dengan akhir pengerjaan tuntas di bulan Juli nanti.

Tanggapan salah seorang masyarakat yang tinggal di daerah Tanjung cantik Abidin, sangat bersyukur karena pemerintah sudah mau memperhatikan pembangunan jalan yang ada di Tanjung cantik ini.

"Kesian anak - anak kami yang sekolah jika jalannya masih terputus tentu sekolahnya juga pasti terhambat, jadi dengan di perhatikannya jalan kami oleh pemerintah Nunukan khusunya bupati kami sangat berterima kasih sekali," kata Abidin. 

Teks/Foto : Soni Irnada (Tim Publikasi DINAS KOMUNIKASI INFORMATIKA STATISTIK DAN PERSANDIAN )

Editor : Hermi Mastura, S,I.Kom