SIMPATIK News - Bupati Nunukan Hj. Asmin Laura Hafid, SE MM PhD bersama Wakil Bupati Nunukan H. Hanafiah, SE MSi dan Sekretaris Daerah Serfianus hadir pada upacara pelepasan jenazah secara kedinasan Leonardus Mario Iskandar di rumah duka Jalan Pongtiku RT 16, Jumat (29/9).

Wakil Bupati H. Hanafiah bertindak sebagai Inspektur Pelepasan Jenazah Leonardus Mario Iskandar, Pemerintah Daerah Kabupaten Nunukan telah kehilangan Putra Terbaik Bangsa yang telah mengabdikan diri kepada bangsa dan negara.

Leonardus Mario Iskandar merupakan Purna Praja IPDN Angkatan 21 yang sekarang menjabat sebagai Lurah Nunukan Tengah pada Kecamatan Nunukan Kabupaten Nunukan yang telah meninggal dunia pada selasa, 26 September 2023 di RSUD Dr Jusuf SK Kota Tarakan.

Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Nunukan, Wakil Bupati H. Hanafiah menyampaikan turut berdukacita yang sedalam-dalamnya dan mengucapkan terima kasih atas jasa-jasa selama mengabdikan diri di Kabupaten Nunukan.

“Semoga jalan Dharma Bakti yang ditempuhnya, dapat menjadi suri teladan bagi kita semuanya dan arwahnya mendapat tempat yang layak di sisi Tuhan Yang Maha Esa serta keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kekuatan," ujar Hanafiah.

Usai upacara, Jenazah di sembahyangkan di gereja Katolik Paroki Santo Gabriel yang tidak jauh dari rumah duka, kemudian di makamkan di belakang Rumah duka di samping makam ayahanda yang rencana akan dipindahkan tepat di samping almarhum Leonardus Mario Iskandar.

Isak tangis keluarga pecah saat pemakaman dan saat taburan bunga berlangsung, tampak terlihat juga Sekretaris Daerah Serfianus turut menabur bunga, Ibu dan Istri seakan tidak rela melepas kepergian anak dan suami.

Teks/Foto : Desi Herwanti (Tim Publikasi DINAS KOMUNIKASI INFORMATIKA STATISTIK DAN PERSANDIAN )

Editor : Hermi Mastura, S,I.Kom