Nunukan, SIMP4TIK  –   Pengutusan 35 orang  pengurus  Persekutuan Wanita Gereja Toraja (PWGT) Jemaat Eben Haezer Nunukan periode 2024 -2027 dilaksanakan di Gereja Toraja Jalan Sutanto dalam ibadah hari Minggu (18/2/2024). 

Pengurus yang terpilih merupakan hasil dari pemilihan dalam persiangan XI yang dilaksanakan pada Jumat (2/3/2024) lalu, sesuai Amanat dalam Tata Kerja PWGT yang  wajib untuk dlaksanakan  sekali dalam  3 tahun.

Ketua PWGT Klasis Kalimantan Utara, Kharisma Rara Butungan, S.Th dan Wakil  Ketua  III Beti Mariana, S.Kep.  yang hadir dalam Persidangan ke XI PWGT JEN menyampaikan bahwa PWGT merupakan wadah persekutuan wanita gereja toraja artinya didalamnya ada persekutuan dan pembinaan.  Sehingga diharapkan kedepannya PWGT JEN terus memprogramkan kegiatan-kegiatan yang langsung menyentuh pada anggota PWGT.

Pimpinan Gereja Toraja Pdt, Venary Kurniawan Yudi mengucapkan selamat  melayani kepada semua pengurus yang terpilih dan jangan sampai dalam  melaksanakan tugasnya  terkalahkan oleh iblis kemalasan. PWGT JEN  harus sepenanggungan dalam pelayanan bersama untuk  hormat dan kemuliaan bagi nama Tuhan kita Yesus Kristus.

Dalam pengutusan tersebut juga dilaksanakan penandatanganan berita acara dan serah terima aset PWGT  dari pengurus lama yang diwakili oleh Agustina Yulianti, diterima oleh ketua baru Pdt. Ni Nyoman Ayu Wandira, S. Th.

Adapun pengurus PWGT yang terpilih untuk Periode 2024 – 2027,  diantaranya Ketua Umum Pdt. Ni  Nyoman Ayu  Wandira, S.Th,  Wakil Ketua I Yuliana Tandi, SP. M.A.P,  Wakil Ketua II Selda Pali Allo, S.Hut, Wakil Ketua III Risnawati Sariri, A.Md,  Sekertaris Herlina, S.IP,  Wakil Sekertaris Damaris Pare, S.ST,  Bendahara Yuli Padang, SE dan Wakil Bendahara Hernani.

Teks/Foto : Yuliana, SP,M.AP (Tim Publikasi DINAS KOPERASI USAHA KECIL, DAN MENENGAH, PERINDUSTRIAN DAN PERDAGANGAN )

Editor : Asa Zumara, SS