Sebatik Barat, SIMP4TIK - Dalam rangka menciptakan kondisi aman dan kondusif, Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkompincam) Kecamatan Sebatik Barat melaksanakan kordinasi dengan Kepala Desa dan Ketua RT di Desa Setabu. Kegiatan ini dipimpin oleh Camat Sebatik Barat Sawaludin, SH pertemuan dilaksanakan di Aula Kantor Desa Setabu, Senin (29/7/2024). Kegiatan ini terlaksana berkat banyaknya laporan dari masyarakat terkait maraknya pencurian dan peredaran narkoba yang terjadi di Kecamatan Sebatik Barat.  

Dalam Sambutannya Sawaludin mengingatkan kepada Ketua RT untuk lebih proaktif lagi untuk memantau warganya karena banyaknya warga pendatang yang tidak melaporkan diri mengingat wilayah kita sudah sangat rawan pencurian dan peredaran narkoba.

Terkait kondusifitas dan antisipasi wilayah, Kecamatan Sebatik Barat akan melaksanakan kegiatan patroli gabungan untuk meninjau masyarakat yang tidak memiliki identitas Sebatik Barat yang beraktifitas di Kecamatan Sebatik Barat. Masyarakat yang tidak memiliki identitas akan mendapat peringatan dari pemerintah kecamatan.

Turut hadir dalam pertemuan ini, Polsek Kecamatan Sebatik Barat, Danramil Sebatik Barat Barat, Kasi dan Kasubbag Kecamatan Sebatik Barat.

Teks/Foto : Sahrun (Tim Publikasi KECAMATAN SEBATIK BARAT )

Editor : Asa Zumara, SS