SIMPATIK News - Bupati Nunukan Hj Asmin Laura Hafid SE MM PhD menghadiri acara syukuran pentahbisan imam baru RD.Fredikus Nono sebagai Pastor di Keuskupan Tanjung Selor yang bertempat di gereja Katolik Santo Gabriel Nunukan, Kamis (26/1).

Kegiatan ini dihadiri unsur Forkopimda Kabupaten Nunukan, Keuskupan Tanjung Selor Mgr. Dr.Paulinus Yan Olla MSF, Pastor Paroki Santo Gabriel Nunukan, Pastor Antonio Razoli OFM Conventual, serta para pastor, frater, suster dan bruder.

"Saya selaku pribadi dan pemerintah daerah merasa mendapat tambahan teman dan sahabat untuk bekerja sama, berkolaborasi dalam membina dan membawa masyarakat khusunya umat katolik yang ada di Kabupaten Nunukan menapaki langkah-langkah dalam memajukan pembangunan di Nunukan," ujar Laura.

Tak lupa, Bupati Nunukan juga mengucapkan selamat kepada Diakon Fredirikus Nono, PR yang telah ditahbiskan sebagai pastor di Keuskupan Tanjung Selor , beserta umat Gereja Katolik Santo Gabriel Nunukan yang telah menyelenggarakan rangkaian kegiatan pentahbisan dengan baik dan lancar.

"Semoga di tahun 2023 dapat membawa semua hal baik dalam kehidupan, keberkahan, kegembiraan, serta kebahagiaan," harap Laura.

Teks/Foto : Desi Herwanti (Tim Publikasi DINAS KOMUNIKASI INFORMATIKA STATISTIK DAN PERSANDIAN )

Editor : Asa Zumara, SS