SIMP4TIK News - Mewakili Bupati Nunukan, Abdul Halid, ST M A P hadiri Turnamen bola voli Manuntung Cup 2023 yang telah berakhir di markas komando (Mako) satuan tugas pengamanan perbatasan (satgas pamtas) Nunukan, Minggu malam (6/3).

Dalam sambutan Bupati Nunukan yang disampaikan oleh Kepala Dinas Kebudayaan, ajang ini selain sebagai hiburan yang segar dan murah bagi masyarakat, event ini juga sangat penting sebagai ajang untuk menimba pengalaman bagi para atlet, sehingga mereka memiliki jam terbang yang tinggi, dan siap untuk berlaga di event-event yang lebih tinggi lagi.

Tak lupa ucapan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada Satgas Pamtas Nunukan karena rutin menggelar turnamen voli setiap tahunnya. Ini adalah bentuk konsistensi yang sangat dibutuhkan untuk melahirkan prestasi yang membanggakan.

Sementara itu, putaran final untuk perebutan Juara 1 dan 2 kali ini mempertemukan antar club putra 
POP Gama Polres melawan tuan rumah Manuntung. Semarak dan meriahnya penonton memenuhi lapangan satgas serta suporter yang masing-masing mendukung jagoannya. Akhirnya kemenangan berhasil di rebut oleh POP Gama Polres.

Dengan demikian, kategori Antar Club Putra untuk Juara 1 berhasil diraih oleh POP Gama Polres, Juara 2 diraih oleh Manuntung, dan Juara 3 diraih  oleh GO TM, Juara 4 diraih oleh Satgas Yonif 621/mtg. Sedangkan Kategori Antar Club Putri untuk Juara 1 berhasil diraih oleh SATURIA, Juara 2 diraih oleh KPR A, dan Juara 3 diraih oleh GATRA, Juara 4 diraih oleh Fajar Club.

Untuk kategori Instansi, untuk Juara 1 berhasil diraih oleh Pemda Kabupaten Nunukan, Juara 2 diraih oleh PGRI, dan Juara 3 diraih oleh BPD KALTIMTARA, Juara 4 diraih oleh Manuntung.

Teks/Foto : Desi Herwanti (Tim Publikasi DINAS KOMUNIKASI INFORMATIKA STATISTIK DAN PERSANDIAN )

Editor : Asa Zumara, SS