Nunukan, SIMP4TIK -  Bappeda Litbang Kabupaten Nunukan menggelar rapat pembahasan bersama perangkat daerah dalam rangka penyempurnaan rangcangan teknokratik rencana pembangunan jangka menengah daerah (RPJMD) kabupaten nunukan tahun 2025 - 2029 di Lantai V Kantor Bupati Nunukan, Kamis (22/8/2024).

Rancangan teknokratik RPJMD kabupaten nunukan akan menjadi rujukan bagi para calon bupati dan wakil bupati yang akan datang untuk menyusun visi, misi dan program prioritasnya. Selain itu RPJMD teknokratik ini juga dapat menjadi referensi bagi masyarakat dalam menilai kesesuaian visi, misi dan program  prioritas para calon kepala daerah dengan kondisi objektif  di kabupaten nunukan.

Mewakili Bupati Nunukan, Asisten pemerintahan dan kesejahteraan rakyat Abdul Munir memerintahkan kepada seluruh perangkat daerah untuk berpartisipasi aktif dalam penyempurnaan dokumen RPJMD tersebut

"Penyusunan rancangan teknokratik RPJMD sudah pada tahap akhir,  oleh karena itu saya memerintahkan kepada seluruh OPD untuk berpartisipasi aktif dalam penyempurnaan dokumen RPJMD kabupaten nunukan tahun 2025-2029 ini, " Tegasnya. 

Teks/Foto : Masdiana (Tim Publikasi DINAS KOMUNIKASI INFORMATIKA STATISTIK DAN PERSANDIAN )

Editor : Ilham Waskitho, S.Tr. Anim