SIMP4TIK News – Suasana Natal penuh sukacita dirasakan tatkala memasuki aula lantai 3 Hotel Laura tempat dimana ibadah dan Perayaan Natal dilaksanakan oleh Gereja BETH-EL TABERNAKEL Wilayah V Kaltara, Minggu malam (18/12).

Semangat menyambut Natal GBT Wilayah V Kaltara gabungan dirayakan meskipun harus jauh dari Tarakan, Malinau, Sebuku, Seimanggaris dan sekitar Nunukan dengan mengusung Tema “Jangan Takut/ Don’t Be Afraid, Lukas 2:10.

Penyelenggara Kristen Kementrian Agama Kabupaten Nunukan, Jhony Saleh mengungkapkan syukur karena dapat merayakan Natal pada tahun ini meskipun masih dalam masa pandemik. Kelahiran Yesus menjawab segala kekhawatiran dan ketakutan kita dengan mengajak agar kita membawa semangat Natal dalam peradapan kasih, merajut kerukunan, menggemakan sukacita dalam kehidupan kita masing-masing.

Demikian sambutan Ketua Panitia Natal Marten Manga menyambut baik kehadiran seluruh undangan dan jemaat serta mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia yang telah bekerja keras demi terlaksananya perayaan Natal malam ini. Percayalah bersama Tuhan kita tetap memiliki tekat yang kuat dan mampu menghadapi tantangan karena penyertaan  Nya selalu ada terlebih di tahun 2023.

Pesan Natal melalui Hamba Nya Pdt. Yohanes bahwa “Jangan Takut” memberi penguatan dan harapan kepada seluruh umat percaya, bahwa mari pandang Tuhan dan percaya dalam mengadapi  tantangan hidup, penyertaanNya selalu ada. (*)

 

Teks/Foto : Kinda Lenjau, S. Th (Tim Publikasi DINAS KEBUDAYAAN KEPEMUDAAN DAN OLAHRAGA SERTA PARIWISATA )

Editor : Asa Zumara, SS