Nunukan, SIMP4TIK - Peserta PKP Angkatan XV Tahun 2024 Kelas Kabupaten Nunukan asal Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DPK) Kabupaten Nunukan Tahun 2024 melakukan launching proyek perubahan di lantai 1 kantor DPK Nunukan, Sabtu (14/9/2024). 

Aksi perubahan Digitalisasi Pojok Literasi (Sijoki) digagas oleh Evi Paryati, SP Kepala Subbagian Tata Usaha Dan Rumah Tangga DPK Nunukan yang merupakan salah satu peserta Pelatihan Kepemimpinan Pengawas (PKP) Angkatan XV Pemerintah Provinsi Kalimantan Utara Kelas Kabupaten Nunukan Tahun Anggaran 2024.

"Sijoki dapat digunakan oleh masyarakat Kabupaten Nunukan dengan harapan masyarakat dapat memanfaatkannya dengan membuka link digital untuk membaca buku serta dapat mengetahui informasi terkini terkait DPK Nunukan," ujar Evi.

Evi juga berharap dengan adanya Sijoki ini kebutuhan masyarakat khususnya pelajar tersedia secara digital. Plt. Kepala DPK Nunukan Erlina, ST., M.AP sangat mendukung aksi perubahan tersebut yang digagas oleh Kepala Subbagian Tata Usaha dan Rumah Tangga DPK Nunukan.(*)

Teks/Foto : Dea Sunia Monica Regiola (Tim Publikasi DINAS PERPUSTAKAAN DAN KEARSIPAN )

Editor : Hermi Mastura, S,I.Kom