Nunukan, SIMP4TIK - Wakil Bupati Hanafiah Pimpin Apel Gabungan Korpri Unit Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Nunukan di halaman Kantor Bupati Nunukan, Jumat (17/05/2024).

Dalam amanatnya Hanafiah mengajak seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) agar berani refleksi diri melihat kebelakang untuk mengetahui sudah sejauh mana sebagai pegawai Republik Indonesia menterjemahkan dan melaksanakan nilai-nilai dasar dari seorang ASN.

Dikatakan Hanafiah nilai-nilai dasar yang menjadi akar bagi seluruh ASN untuk tumbuh dan meniti kariernya sampai dilevel tertinggi. Jika nilai-nilai dasar tersebut hilang dan tercabut dari akarnya maka tidak perlu lagi bermimpi terlalu tinggi bisa menjadi pelindung dan pengayom masyarakat. 

"Dalam kesempatan yang baik ini, saya ingin mengajak seluruh ASN di Kabupaten Nunukan,  marilah kembali ke jati diri sebagai ASN yang selalu loyal, melayani, mengayomi, ramah, jujur, dan menghargai orang lain. ASN yang bisa dibanggakan dan menjadi kebanggaan keluarga, masyarakat bangsa dan negara," pungkasnya.

Di kesempatan tersebut juga Hanafiah menyampaikan beberapa capaian yang patut dijadikan motivasi yakni, capaian nilai indeks profesionalisme ASN pemerintah Kabupaten Nunukan tahun 2023 mengalami peningkatan pada urutan ke 16 dari 46 kabupaten dan kota. 

"Saya meminta kepada seluruh ASN untuk bisa menyelesaikan E- Kinerja tahun 2024 dan penilaian triwulan I karena hal ini akan sangat berpengaruh terhadap capaian profesionalitas ASN di kabupaten Nunukan," tegasnya.

Teks/Foto : Masdiana (Tim Publikasi DINAS KOMUNIKASI INFORMATIKA STATISTIK DAN PERSANDIAN )

Editor : Hermi Mastura, S,I.Kom