SIMP4TIK News - Tiga Puluh Delapan Tahun mengabdikan diri sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS), terhitung mulai tanggal 31 Agustus 2023 H. Jumianto, S Sos MM memasuki masa purna tugas (pensiun) menjabat sebagai Inspektur pada Inspektorat Daerah (Inspekda) Nunukan, untuk itu jajaran ASN di lingkungan Inspektorat Daerah mengadakan acara perpisahan yang berlangsung di gedung Aula Gadis 1, Senin (21/8).

Ini seperti ibarat pesawat bagi H. Jumianto yang berhasil mendarat dengan sangat baik, yang telah melakukan soft landing, pendaratan yang sempurna tanpa gangguan dan guncangan sama sekali.

“Terima kasih atas kerjasamanya dalam hal memberikan pelayanan kepada masyarakat kita untuk Kabupaten Nunukan maupun tata pemerintah daerah terutama para ASN kita, semoga diakhir jabatan ini silaturahmi tetap terjalin. Tak mengenal waktu tetap merespon panggilan saya," ungkap Laura.

Saya selalu mendapat kabar, H. Jumianto ini selalu memberikan solusi-solusi atau hal yang harus dipahami oleh OPD yang harus di koordinasikan di Inspektorat.

Disela-sela acara perpisahan sambil bercanda Bupati Laura juga mengatakan sangat berkesan keluarga H. Jumianto ini punya keahlian masak, makanannya sangat enak-enak jadi jika di undang untuk acara apapun itu Bupati Laura selalu sempatkan datang, apalagi sebelum memasuki gedung, bau aroma soto sudah tercium. "Maaf pak hari ini saya tidak menikmati makanannya dikarenakan saya puasa," sahut Laura.

Sementara itu, H. Jumianto sekeluarga menghibahkan tanah untuk pembangunan “Mushollah Baiturrahim” yang lokasinya di Sei Fatimah, Tanah Hibah untuk masjid “Nurul Yassin” di Kelurahan Selisun dan Tanah Hibah di Pemakaman Muslim dan Muslimah Jalan Selisun Kelurahan Nunukan Selatan.

Teks/Foto : Desi Herwanti (Tim Publikasi DINAS KOMUNIKASI INFORMATIKA STATISTIK DAN PERSANDIAN )

Editor : Hermi Mastura, S,I.Kom