Nunukan, SIMP4TIK: Suasana Paras Perbatasan ramai sekali malam ini, Selasa (30/7/2024). Pasalnya hadir ditengah masyarakat Nunukan stand up comedian Raim Laode menghibur warga yang hadir.

Raim Laode merupakan komika dan penyanyi asal Buton, Sulawesi Tenggara. Lagunya yang berjudul 'Komang' melambungkan namanya di industri hiburan. Selain lagu andalan "Komang", Raim juga membawakan lagu "Salah", "Cemburu", dan "Suasana Rumah".

Selain Raim Laode, hadir juga Agis pletok menggoyang panggung paras Fest dengan lagu yang rancak seperti "Goyang Dumang" dan "Pelangi di Matamu".

Bupati Nunukan Asmin Laura Hafid berkesempatan membuka acara pembukaan Paras Fest 2024 dengan ajakan tetap optimis menata dan menghadapi masa depan dengan mengurangi keluhan.

Menurut Laura tema HUT Nunukan tidak sekedar tema. Kita harus mampu memahami maknanya dalam mengawal pembangunan di Kabupaten Nunukan. 

"Merawat kebersamaan yang paling penting. Masih banyak PR yang akan terus menjadi perhatian disamping prestasi yang telah kita capai. Seperti slogan kita Penekindi Debaya, bersama membangun daerah," ujar Laura.

Teks/Foto : Asa Zumara, SS (Tim Publikasi DINAS KOMUNIKASI INFORMATIKA STATISTIK DAN PERSANDIAN )

Editor : Asa Zumara, SS