SIMP4TIK News - Pelaksanaan Rapat Koordinasi Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Penelitian dan Pengembangan (Bappeda Litbang) Se - Provinsi Kalimantan Utara yang digelar di Pulau Sebatik menggeliatkan perekonomian khususnya bagi para pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM).

Hal tersebut disampaikan oleh Sekretaris Dinas Koperasi, UKM, Perindustrian dan Perdagangan (DKUKMPP) Erlina pada saat menghadiri acara outbound Bappeda Litbang di Pantai Kayu Angin Sebatik, Kamis (30/11).

"Alhamdulillah dalam dua hari ini Bappeda Litbang Se- Kaltara mengadakan Rakor di Pulau Sebatik dan dihari kedua ini diadakan kegiatan outbound di pantai kayu angin yang mana bappeda melibatkan para pelaku UMKM untuk menjajakan atau menawarkan dagangannya salah satunya produk Ikan Bilis," ujarnya. 

Dikatakan Erlina, para peserta dari Kabupaten Kota mengapresiasi dan menyambut baik terlihat dari banyaknya peserta yang membeli produk tersebut. Bukan hanya produk Ikan Bilis tetapi produk kuliner dan banyak lagi produk-produk  lainnya yang menjadi oleh - oleh  untuk dibawah pulang para peserta. 

Erlina berharap kedepannya pemerintah terus bersinergi dan UMKM Kabupaten Nunukan terus maju dan sukses. 

 

Teks/Foto : Masdiana (Tim Publikasi DINAS KOMUNIKASI INFORMATIKA STATISTIK DAN PERSANDIAN )

Editor : Ilham Waskitho, S.Tr. Anim