Nunukan, SIMP4TIK - Mengawali tahun 2024, Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian (Diskominfotiksan) Kabupaten Nunukan mengadakan rapat perdana diawal tahun yang dihadiri seluruh staff Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Honorer bertempat di ruang kerja Kepala Diskominfotiksan, lantai 2 kantor Bupati Nunukan, Kamis (18/1/2024).

Rapat yang dipimpin langsung Kepala Dinas Kominfo Kaharuddin, SS mengawali sambutannya dengan menyampaikan beberapa poin penting dalam rapat yang berlangsung.

Pada kesempatan tersebut, Kaharuddin menekankan kepada seluruh staff untuk terus meningkatkan disiplin kerja yaitu dengan mengikuti apel pagi seminggu sekali pada setiap senin wajib diikuti oleh seluruh ASN dan Honorer.

Selain itu, untuk pengadaan barang dan jasa menggunakan e-katalog yang merupakan aplikasi belanja online yang dikembangkan oleh lembaga kebijakan pengadaan barang/jasa pemerintah dengan tersedia berbagai macam produk yang dibutuhkan oleh pemerintah.

Dalam rapat tersebut, Kaharuddin juga menyampaikan untuk perjalanan dinas saat ini dari segi administrasi seperti biasa membuat telaan staf, anggaran yang digunakan, tujuan perjalanan. Proses administrasi dengan menggunakan Tata Naskah Dinas Digital (TNDD) yang terhubung langsung dengan simanja. 

Sementara untuk staff honorer ada kebijakan baru bahwa sebelum melakukan perjalanan dinas, terlebih dahulu melakukan koordinasi dengan asisten 3.

Diakhir rapat, Kadis Kominfo minta kepada seluruh staff ASN maupun honorer mulai bekerja untuk mempersiapkan kegiatan yang ada selama setahun.

Teks/Foto : Hermi Mastura, S,I.Kom (Tim Publikasi DINAS KOMUNIKASI INFORMATIKA STATISTIK DAN PERSANDIAN )

Editor : Hermi Mastura, S,I.Kom