SIMP4TIK News - Bertempat di Ruang Kerja Kepala Diskominfo, Kaharuddin, SS memimpin rapat internal pada bidang Informasi Komunikasi Publik (IKP) didampingi Kabid IKP Mursan Sakka, Selasa (23/5).

Dalam rapat tersebut, Kaharuddin meminta kepada tim liputan agar bisa menyamakan persepsi. Tidak hanya persepsi, tim juga diharapkan bisa mendapatkan info - info terbaru terkait peristiwa yang ada di Kabupaten Nunukan. 

"Komunikasi dan koordinasi sangat penting dalam kerja tim. Persepsi juga perlu disamakan agar tidak ada kesalahpahaman," ujar Kahar.

Kadis Diskominfo menambahkan agar informasi atau berita yang sudah dipublikasikan agar segera dibagikan di medsos. "Saat ini berita yang mencari pembaca, bukan pembaca yang mencari berita. Jadi, kalau ada berita yang sudah terpuplish segera dishare ke group medsos," tambahnya.

Kabid IKP juga menyampaikan bahwa selain berita atau informasi yang perlu ditingkatkan, pemasangan toa pada videotron juga akan ditindaklanjuti.

Sementara itu, Asa Sumara memaparkan beberapa kegiatan yang akan dilaksanakan bersama tim liputan dan menyampaikan beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam penulisan berita.(*)

Teks/Foto : Hermi Mastura, S,I.Kom (Tim Publikasi DINAS KOMUNIKASI INFORMATIKA STATISTIK DAN PERSANDIAN )

Editor : Hermi Mastura, S,I.Kom