Tulin Onsoi, SIMP4TIK - Dengan rasa haru sambil meneteskan air mata Kepala Sekolah Dasar Negeri (SDN) 002 Tulin Onsoi, Sihono mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah Kabupaten Nunukan khususnya Bupati Nunukan Asmin Laura Hafid yang telah membangun sarana dan prasarana SDN 002 Tulin Onsoi.

Hal tersebut diungkapkannya pada peresmian ruang kelas baru SDN 002 yang diresmikan langsung oleh Bupati Nunukan Asmin Laura Hafid, Sabtu (28/9/2024).

"Mewakili pihak sekolah, murid dan seluruh masyarakat desa semunad saya mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada pemerintah daerah khususnya Bupati karena telah memperhatikan sekolah kami dengan membangun tiga ruang kelas baru, kami sangat bangga sama ibu," ucapnya.

Diungkapkan Sihono, bangunan permanen seperti ini telah lama diimpikan oleh para guru dan murid - muridnya, mengingat sekolah yang lama sudah sangat tertinggal bahkan hampir roboh. Selain itu dikatakan Sihono jika pemerintah juga telah memberikan bantuan berupa 15 unit laptop, jaringan wifi dan bantuan perlengkapan sekolah untuk anak-anak didik guna meningkatkan kualitas belajar mengajar di SDN 002.

Sihono berharap pembangunan dan bantuan tersebut terus dilanjutkan kedepannya bukan hanya sarana dan prasarananya namun tak kalah penting yakni tenaga pendidiknya.

"Saya berharap perhatian dan bantuan ini tidak berhenti sampai disini, masih banyak kebutuhan yang kami butuhkan, khususnya tenaga pendidik /guru. Untuk saat ini kami hanya memiliki tiga guru yang mana sistem mengajar harus merangkap dua kelas," bebernya.(*)

Teks/Foto : Masdiana (Tim Publikasi DINAS KOMUNIKASI INFORMATIKA STATISTIK DAN PERSANDIAN )

Editor : Hermi Mastura, S,I.Kom