SIMP4TIK News - Bulan Desember telah tiba, ada nuansa lain dari bulan yang lain bagi umat kristiani, dimana bulan Desember ini perayaan Natal mulai dirasakan. Bupati Nunukan Hj. Asmin Laura Hafid SE MM Ph.D didampingi oleh suami yang sekaligus wakil ketua DPRD Provinsi Kalimantan Utara H  Andi Muhammad Akbar SE MM beserta rombongan melakukan safari natal ke Wilayah 3 pada Jumat tanggal 2 hingga  4 Desember. .

Mengawali safarinya Bupati bersama rombongan berkunjung ke Gereja GPSI "SION" di Desa Semunad Kecamatan Tulin Onsoi. Laura mengucapkan selamat merayakan natal tahun 2022 kepada seluruh umat kristiani di Kabupaten Nunukan khususnya kepada segenap anggota persekutuan wanita gereja di Kecamatan Tulin Onsoi.

Ia juga menyampaikan bahwa pemerintah daerah hingga saat ini terus berupaya agar kondusifitas wilayah bisa tetap terjaga dengan baik karena hal tersebut adalah modal utama dalam pembangunan.

"Di momen natal ini saya mengajak  semua umat kristiani, terkhusus segenap anggota persekutuan wanita gereja agar turut mengambil bagian dalam mewujudkannya,"ucapnya.

Dikesempatan yang sama Camat Tulin Onsoi Christoforus Belake juga mengajak seluruh umat kristiani di wilayah Kecamatan Tulin Onsoi agar menyambut perayaan Natal dengan damai dan sukacita.

"Mari kita jadikan momen natal ini untuk saling memaafkan dan menjaga tali persaudaraan," harapnnya. (*)

Teks/Foto : Masdiana (Tim Publikasi DINAS KOMUNIKASI INFORMATIKA STATISTIK DAN PERSANDIAN )

Editor : Ilham Waskitho, S.Tr. Anim