SIMP4TIK News - Sangga Kerja Perkemahan Penegak Pandega Aksi Ceria (PEACE) VII Tahun 2023 memastikan telah siap menggelar kegiatan, yang berlangsung mulai Minggu (19/11/2023).
Ketua Sangga Kerja PEACE VII Tahun 2023, Elisya memastikan seluruh persiapan terus dilakukan Sangker hinga H-1 pelaksanaan kegiatan.

"Yang dibutuhkan, bagaimana semestinya telah siap. Untuk buper bisa saya katakan hampir semua selesai untuk kenyamanan Pramuka Penegak Pandega yang akan datang ke sini, Untuk keseiapan lomba sangat siap. Selamat berlomba kakak- kakak," ucap Elisya ketika diwawancarai di lapangan utama Bumi Perkemahan Embung Sungai Fatimah, Sabtu (18/11).
Dengan persiapan maksimal ini, ia pun memastikan jika sangga kerja telah siap  menyambut Pramuka Penegak Pandega yang akan mengikuti kegiatan tersebut.
Pada kegiatan kali ini, jumlah peserta yang berasal dari sejumlah kwartir ranting di lingkungan Kwartir Cabang Nunukan mencapai 357 orang dengan 31 pembina damping.
"Totalnya sebanyak 388 orang, Kegiatan yang berlangsung hingga Kamis mendatang dan akan memperlombakan 20 kegiatan," imbuhnya.
Kegiatan ini rencananya akan dibuka pada Senin (20/11), mendatang.

Teks/Foto : Firmansyah (Tim Publikasi KWARTIR CABANG GERAKAN PRAMUKA NUNUKAN )

Editor : Ilham Waskitho, S.Tr. Anim