Nunukan, SIMP4TIK -  Sekolah Dasar (SD) 003 Nusa Selatan ikuti lomba senam Yameto dan Lukiwol yang dilaksanakan oleh panitia Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-25 Kabupaten Nunukan di Paras Perbatasan, Senin (5/8/2024).

Disampaikan oleh guru pembina senam, Petice, 
Persiapan kami melatih anak-anak yang ikut lomba hanya sekitar dua minggu. namun pihaknya optimis dapat juara melihat semangat dari anak-anak juga yang sangat antusias.

"Persiapan kami melatih anak-anak hanya sekitar dua minggu dan itupun harus mengenjot semangat anak-anak, tapi kami tetap optimis dapat juara," ujarnya.

Dikatakan Petice, seperti tahun - tahun sebelumnya, SD 003 Nusa menurunkan dua regu untuk mengikuti lomba senam yang dilaksanakan oleh panitia HUT kabupaten.
 
Lebih lanjut Petice berharap kepada panitia kedepannya jika ada lomba supaya juknisnya disampaikan lebih awal agar persiapan bisa lebih matang lagi.

"Kami berharap, kepada panitia kedepannya jika ada lomba seperti ini lagi supaya juknisnya bisa disampaikan lebih awal agar kami bisa mempersiapkan lebih matang lagi," harapnya.

Teks/Foto : Masdiana (Tim Publikasi DINAS KOMUNIKASI INFORMATIKA STATISTIK DAN PERSANDIAN )

Editor : Hermi Mastura, S,I.Kom